Fenomena Alam yang Menghebohkan Dunia. Penduduk dunia akhir-akhir ini ditunjukkan fenomena alam yang jarang terjadi. Fenomena alam ini bahkan sampai dikait-kaitkan dengan kejadian yang akan terjadi di daerah itu pascamunculnya fenomena alam.

Berikut beberapa fenomena alam yang muncul akhir-akhir ini di berbagai belahan dunia:

1. Empat Matahari di Cina
Di Cina lagi lagi sebuah fenomena aneh yang kembali menjadi perbincangan hangat khususnya di situs jejaring sosial twitter dan facebook, bukan hanya sekadar iru para blogger matre pun ikutan ikutan sibuk menuliskan berita seputar Munculnya Empat matahari terbit yang bersamaan di Cina itu.

Namun menurut LAPAN, fFenomena munculnya empat 4 matahari di Cina itu merupakan fenomena biasa saja yang sering terjadi.Fenomena tersebut dinamakan sun dog atau anjing penjaga matahari. Cahaya tersebut biasa muncul di kanan kiri halo sehingga sering dianggap matahari meskipun memiliki ukuran lebih kecil.

2. Awan Malaikat
Daily Mail berbasis di London, Sabtu mengunggah foto awan yang dianggap berbentuk malaikat, hasil bidikan Christine Snowdon (61).

Disebutkan, fotografer awan itu, Christine Snowdon, mengaku telah melihat malaikat sejak umur empat tahun. Saat melihat awan tersebut, perempuan yang tinggal di Carshalton Beeches, Surrey itu buru-buru keluar rumah dan mengarahkan kameranya sebelum awan itu menghilang.

3. Awan Naga
Terlihat sebentang awan berwarna oranye kemerahan, melintang di atas cakrawala. Salah seorang yang sempat mengabadikan fenomena ini, Piet Namumuri, warga Dok V Jayapura.

Sekumpulan awan berbentuk seperti naga yang meliuk-liuk itu tampak sekitar pukul 17.30 WIT. Kejadian berlangsung sekitar 5 menit.

4. Langit Terbelah
Sebuah fenomena unik terjadi di langit Yogyakarta pada Sabtu 21 Agustus lalu. Awan di atas Yogyakarta terlihat seperti terbelah. Banyak yang orang yang mengaitkan fenomena alam itu menunjukkan bakal terjadi sesuatu di Yogyakarta.