Filipina Akan Fokus Didepan 80 Ribu Suporter Indonesia

Author - December 16, 2010

Filipina Akan Fokus Didepan 80 Ribu Suporter Indonesia – Pertandingan semi final Piala AFF 2010,antara Indonesia vs Filipina akan disaksikan oleh 80 ribu supporter timnas Indonesia.Namun hal tersebut tidak akan menyiutkan mental Filipina untuk meraih kemenangan atas laga yang akan di gelar di stadion Gelora Bung Karno malam ini Kamis,16 Desember 2010.

Dikutip dari vivanews “Yang paling penting kami bisa tenang dan fokus dengan lawan yang kami hadapi,” kata pelatih Filipina Simon McMenemy seperti dilansir dari laman AFF CUP 2010.

Mcmenemy sendiri yakin anak asuhnya tidak akan berpengaruh dengan banyaknya suporter Indonesia yang diperkirakan mencapai 80 ribu. Sebab, anak asuhnya sudah mempunyai pengalaman saat mengalahkan Vietnam di kandangnya. Saat itu, di penyisihan grup B, Vietnam tumbang 2-0 di Stadion Hanoi, Vietnam.

Meski tidak mendapatkan dukungan langsung dari masyarakat Filipina, ia berharap anak asuhnya tetap bisa tampil agresif menghadapi anak asuh Alfred Riedl. Sebab, ia ingin mengukir sejarah dengan membawa Filipina tembus ke final.

Comments Closed

Comments are closed.