Foto Bugil Beredar, Emma Watson Kesal

Author - November 10, 2010

Foto Bugil Beredar, Emma Watson Kesali-berita, Bintang film muda Emma Watson yang juga salah satu selebriti muda terkaya ini sedang ditimpa masalah. Pasalnya telah beredar foto telanjang dada yang mirip dengannya. Namun Emma membantah kalau dirinya tidak pernah membuat foto telanjang dada itu. Memang benar jika dilihat foto itu seperti foto editan. Tetap saja ini membuat Emma kesal karena akibat foto-foto itu, Emma menjadi bahan perbincangan di kampusnya, Brown University.

Seperti diberitakan Daily Mail, foto-foto itu kini mulai menyebar lewat satu email ke email pelajar lainnya. Dalam foto tersebut, perempuan mirip dirinya sedang berdiri di samping bak mandi air panas sambil mengenakan handuk.

Pemeran Hermione Granger dalam film Harry Potter,itu langsung menampiknya. “Foto-foto bugil itu sudah beredar dua bulan lalu. Semuanya palsu. Emma sudah melihat semuanya dan itu melelahkan. Orang jangan percaya,” ujar juru bicara Watson menanggapi foto-foto tersebut.

Dikabarkan, Watson tengah mencari tahu siapa sumber di balik penyebar foto-foto palsunya. Ia berharap bisa menghentikannya.

Belum lama ini, Watson telah menegaskan bahwa sampai kapan pun ia tak akan bertindak bodoh dengan berbugil ria di depan kamera. Ia bahkan tak akan pernah menerima tawaran film yang memaksanya untuk melepaskan pakaian. “Saya menolak main film bila saya diminta melepaskan pakaian dan menghisap kokain, hanya untuk menghilangkan karakter saya sebagai Hermione,” katanya kepada The Sunday Times.

Comments Closed

Comments are closed.