Foto Bugil Mata-Mata Rusia Di Playboy

Author - December 22, 2010

Foto Bugil Mata-Mata Rusia Di Playboyi-berita, Seorang wanita yang ditugaskan Rusia menjadi mata-mata Amerika Serikat ini, kini mulai dikenal dunia. Bukan terkenal karena kerjanya sebagai mata-mata, namun wanita cantik yang bernama lengkap Anna Chapman ini ternyata tidak hanya berprofesi sebagai mata-mata. Namun, kini ia dikenal dunia lewat foto hotnya yang telah beradegan vulgar tanpa busana sedikit pun di majalah Playboy. Ia mulai terkenal setelah ia bersama Sembilan kawannya yang berprofesi sebagai mata-mata, diketahui oleh Amerika Serikat.

Beruntung, Anna tidak ditahan di Amerika Serikat, karena kedua pemerintah memutuskan untuk bertukar tahanan spionase. Setelah berhenti menjadi mata-mata, Anna beralih profesi dan tampaknya ia mulai nakal dan familiar di depan kamera. Bahkan ia tak tanggung-tanggung untuk memperlihatkan semua bagian tubuhnya tanpa busana. Pertama kali, foto tersebut beredar di sebuah majalah dewasa yaitu Maxim dan hasilnya sukses besar sebagai pendatang baru.

Karena peminat Anna yang semakin banyak, Anna pun kembali ditawari oleh sebuah majalah dewasa yang terkenal di seluruh dunia, yaitu Playboy. Anna menerima tawaran tersebut untuk mengambil foto Anna tanpa busana. Dalam majalah tersebut, terlihat Chapman sedang berpose di kamar mandi. Ia terlihat senyum menghadap ke kamera dan tak tampak canggung seperti foto model seksi yang sudah professional. Dalam pose kedua, Anna terlihat sedang memegang gelas sampanye dan dudukdi kursi. Kedua foto tersebut, Anna tidak menggunakan busana sedikit pun.

Comments Closed

Comments are closed.