Foto Bugil Nita Safitri. Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Jombang, Jawa Timur, dari Fraksi Partai Demokrat, Ahmad Tohari, 44 tahun, pasrah kepada Tuhan. Ia hanya bisa meminta media menghentikan menulis dugaan perselingkuhan dengan pembantu seksinya, Nita Safitri, 28 tahun. Tohari berjanji, Kamis (26/8) depan akan menjelaskan duduk perkara yang menghebohkan itu agar menjadi terang.
Foto Bugil Nita Safitri
Tohari adalah Ketua Fraksi Demokrat DPRD Jombang. Saat ini ia berada di Kediri, Jawa Timur, sehingga tak bisa ditemui wartawan. Makanya, ia tak bisa memberi penjelasan resmi kasus itu. Ia hanya pasrah kasusnya terlanjur beredar di masyarakat luas.

Saat ini Ahmad Tohari digugat cerai oleh istrinya, Endang Ekowati. Endeng kecewa karena ulah suaminya. Tohari kedapatan menyimpan tujuh foto bugil pembantunya, Nita Safitri, warga Nganjuk, di telepon seluler.

Telepon seluler itu sengaja dicek oleh Endang, setelah ditinggal Tohari di kamar. Sidang mediasi di Pengadilan Agama Jombang sudah dilakukan pada 18 Agustus lalu. Sidang lanjutan akan digelar 24 November nanti.