Foto Dan Video Spanyol Vs Belanda – Spanyol Juara Piala Dunia 2010

Author - July 12, 2010

Foto Dan Video Spanyol Vs Belanda – Spanyol Juara Piala Dunia 2010. Berita, Spanyol berhasil mengalahkan belanda pada final dan keluar sebagai juara piala dunia 2010. Sebelumnya kami sudah menuliskan tentang prediksi belanda vs spanyol dan juga ramalan gurita paul spanyol juara dunia 2010. Ternyata prediksi atau ramalan tersebut tepat, spanyol mengalahkan belanda dengan skor tipis yaitu 1-0. Inesta adalah pemain spanyol yang menjadi bintang di pertandingan tersebut.

Pada babak pertama kedua tim tampil sama-sama menyerang, ada beberapa peluang tapi tidak berhasil diselesaikan dengan baik oleh pemain depan kedua tim. Begitu juga pada babak kedua, permainan berlangsung lebih keras, banyak kartu kuning yang dikeluarkan oleh wasit, skor tetap 0-0.

Hingga pada babak perpanjangan waktu, yaitu pada extra time kedua tepatnya di menit 116, inesta berhasil membobol gawang dari kiper belanda. Tapi gol tersebut diprotes oleh para pemain belanda, karena menganggap inesta berada dalam posisi offside saat itu.

Untuk melihat foto dan juga video dari highlight pertandingan final piala dunia spanyol vs belanda ini, silahkan baca di Spain The World Cup 2010 Champion (klik untuk melihatnya).

Comments Closed

0 responses to “Foto Dan Video Spanyol Vs Belanda – Spanyol Juara Piala Dunia 2010”

  1. purnama says:

    hidup spanyol, akhirnya menang juga, emang ga salah jagoin spanyol jadi paforit…