Foto Sebelum dan Sesudah Kerusuhan di Inggris

Author - August 11, 2011

Foto Sebelum dan Sesudah Kerusuhan di Inggrisi-berita, Kerusuhan Tottenham yang telah terjadi beberapa hari lalu, rupanya menyebar hingga ke pusat kota Manchester dan Salford. Aksi penjarahan dan kekacauan besar telah terjadi secara besar-besaran di Inggris yang telah meluas juga hingga ke sejumlah kota lainnya seperti Wolverhampton, Nottingham, Leicester dan Birmingham. CNN dalam situsnya menayangkan beberapa foto yang menggambarkan gedung yang menjadi korban amuk massa di Inggris tersebut. Foto diambil sebelum dan sesudah aksi perusakan.

Guardian melaporkan hari ini dampak kerusuhan paling serius terjadi di Kota Manchester. Kelompok massa anak muda yang membobol toko-toko lalu melarikan menghindari kejaran polisi yang mencoba menghentikan mereka. Pemandangan ini terjadi sejak sore (9/8/2011) kemarin. Di Salford para pemuda menjarah barang-barang di toko-toko merek terkenal.

Kerusuhan di pusat Kota Manchester mulai mereda pada tengah malam. Polisi kembali berhasil mengendalikan situasi. Para perusuh dikenali tampak dengan tanda para pemuda bertopeng yang melakukan penjarahan, salah satunya saat terjadi penjarahan di cabang toko merek Jessops di Albert Square, di samping kawasan Balai Kota Manchester.

Comments Closed

Comments are closed.