Franky Sahilatua Sakit

Author - August 12, 2010

Franky Sahilatua Sakit. Musisi senior, Franky Sahilatua harus segera dioperasi karena sakit kanker tulang sumsum. Sebagai bentuk dukungan, sejumlah sahabat Franky pun akan menggelar malam dana untuk biaya operasi pelantun ‘Perahu Retak’ itu.
Franky Sahilatua Sakit
Tidak sedikit dana yang harus dikeluarkan Franky untuk membiayai operasi kanker tulang sumsum yang dideritanya. Untuk meringankan beban biaya tersebut, beberapa sahabat Franky seperti sutradara Garin Nugroho mempunyai ide untuk menggelar malam dana.

Acara ‘Donasi Untuk Franky’ tersebut akan digelar, Kamis (12/8/2010) pukul 20.00 WIB di Bengkel Cafe, Pacific Place, kawasan SCBD, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan.

“Iya jadi nanti malam di Bengkel Cafe,” kata Garin saat dikonfirmasi detikhot via ponselnya soal penggalangan dana tersebut, Kamis (12/8/2010).

Malam ‘Donasi Untuk Franky’ itu akan dihadiri oleh sejumlah musisi sahabat Franky. Salah satunya Glenn Fredly yang sejak awal gencar memberitahu wartawan dan sahabat Franky lainnya soal malam ‘Donasi Untuk Franky’.

Awalnya Franky dirawat di National University Hospital, Singapura karena sakit batu ginjal. Di rumah sakit tersebut, ia dirawat sejak 1 Agustus 2010 lalu.

Namun rupanya batu ginjal tersebut menyebabkan Franky juga terserang sakit kanker tulang sumsum. Sekarang, ia pun harus segera dioperasi.

Comments Closed

Comments are closed.