Gayus Kepergok Bersama Wanita Di Hotel

Author - November 9, 2010

Gayus Kepergok Bersama Wanita Di Hoteli-berita, Setelah kabar tentang keberadaan seorang lelaki yang dicurigai mirip dengan tersangka mafia pajak Gayus Tambunan yang tengah menonton pertandingan turnamen tenis di Bali, dikuatkan dengan pengakuan sejumlah karyawan hotel yang mengaku bahwa lelaki yang mirip Gayus itu datang ke hotel Westin Nusa Dua, Bali bersama seorang wanita yang diduga kuat adalah istrinya. Saat itu dia terlihat sedang mendorong kopernya. “Saya juga sempat mengambil foto ketika dia mendorong itu,” ujar seorang tamu sambil menunjukkan fotonya di hotel itu kepada sebuah media cetak.

Sebelumnya dilaporkan, seorang penonton berkacamata yang mengenakan kaus polo dengan balutan sweater gelap tampak lebih sering merapikan rambutnya yang tebal. Dicurigai rambut hitam, tebal, lurus, dan berponi itu adalah wig alias rambut palsu.

Seharusnya Gayus berada di tahanan saat ini menjadi tersangka kasus mafia pajak. Entah ini ada permainan apa dengan polisi yang jelas kita tunggu saja berita selanjutnya mengenai kemiripan gayus ini. Jika benar, siapa yang salah? Apakah polisi yang disuap Gayus agar Gayus bisa berpergian kemana saja? Ataukah Polisi yang dibohongi oleh Gayus yang mengatakan bahwa ia ingin meminta izin untuk berobat ke rumah sakit? Saat ini Polri sedang menyelidiki kasus ini, semoga saja ketegakan dan keadilan di Indonesia ini bisa diberlakukan seadil-adilnya tanpa pandang bulu.

Comments Closed

Comments are closed.