Gila,Pernikahan Anjing Ini Keluarkan Biaya Rp 280Juta

Author - April 8, 2011

Gila,Pernikahan Anjing Ini Keluarkan Biaya Rp 280Juta – Resepsi pernikahan memang menjadi sesuatu yang harus direncanakan secara sempurna agar sang pengantin terlihat anggun dan mempesona.Tapi hal ini tidak saja dilakukan oleh para manusia,pasangan anjing ini juga menggelar resepsi mewah atas pernikahannya di Inggris.

Pasangan tersebut adalah Lola dan Mugly,kedua anjing berbeda jenis ini menikah dengan balutan kemewahan di acara resepsinya.Ini terlihat dari pakain mewah yang digunakan lola dan Mugly,tidak itu saja pernikahan yang digelar di halaman rumah Bradwell-on-Sea, Essex, Inggris ini juga dihiasi 1800 kristal dan kalung mutiara yang mempercantik kemeriahan pesta.

Upacara ini sendiri telah direncanakan oleh sang pemilik pengantin Louise Harris (32).Harris benar-benar ingin membuat pernikahan anjingnya yang bernama lengkap Yorkshire Terrier Lola terlihat sempurna,karena hal tersebut sudah menjadi impiannya sejak dulu.” Saya menginginkan Lola merasakan hari paling sempurna,” kata Harris yang memiliki butik anjing dan salon perawatan hewan peliharaan di Chelmsford.

Dikabarkan resepsi perkawinan tersebut menghabiskan biaya sekitar 20 ribu poundsterling atau sebesar Rp 280 juta.Untuk pakaian pengantin Lola sendiri,dana yang harus dikeluarkan sebesar 1.000 poundsterling (Rp 14 juta) kabarnya pakain penagntin tersebut dirancang oleh desainer pakaian anjing Michele Ochs. Lola juga mengenakan gelang kaki seharga 250 poundsterling (Rp 3,5 juta) dan kristal seharga 350 poundsterling (Rp 4,9 juta). Para pengiring penganting juga mengenakan gaun seharga 100 poundsterling (Rp 1,4 juta) dan kalung kristal senilai 200 poundsterling (Rp 2,8 juta).

Comments Closed

Comments are closed.