Gunung Merapi Meletus – berita ini membuat banyak orang berduka, gunung merapi yang meletus pada tanggal 26 oktober kemarin menelan banyak korban, korban yang tewas diakibatkan karena awan panas dan dan juga hujan debu dari semburan gunung merapi. Sebenarnya peringatan sudah dikeluarkan jauh hari sebelum gunung meletus, tapi banyak warga setempat yang tidak mempedulikan warning tersebut.

Mbah marijan, seorang yang dikenal menjadi kuncen dari gunung merapi ini ditemukan dalam kondisi sudah meninggal. Lelaki yang mempunyai semangat tinggi ini dimakamkan di Srunen Desa Glagaharjo, Cangkringan, Sleman, Kamis (28/10/2010). Banyak orang yang merasa kehilangan seorang sosok mbah marijan, termasuk sido muncul yang akan merubah iklan mbah marijan menjadi tayangan penghargaan untuk mbah marijan.

Kejadian letusan gunung merapi ini memporak-porandakan wilayah setempat, banyak rumah yang hancur karena awan panas dan juga gempa, pihak pemerintah sudah mengambil langkah cepat untuk mengatasi permasalahan ini. Semoga arwah korban diterima oleh Yang Maha Kuasa, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, amin.

Kami tidak bisa menampilkan foto gunung merapi meletus, tapi silahkan lihat video gunung merapi meletus di bawah ini,