Guru SMP Ditembak Orang Tak Dikenal Tengah Asik Ngabuburit

Author - August 10, 2011

i-Berita – Sungguh malang nasib Muhammad Falah, 26, saat tengah ngabuburit bersama kekasihnya di sebuah danau Cijayanti, Kecamatan Babakan Madang, ia ditembak oleh orang tak dikenal kemarin sore. Warga Pasir Muncang, Megamendung itu nyaris tewas setelah dihujani tiga kali tembakan.

Menurut keterangan Tika, 21, kekasih korban, saat itu dirinya sedang bersama sang pacar duduk-duduk untuk menunggu jam berbuka puasa. Namun, saat santai di atas sepeda motor milik Falah, tiba-tiba datang dua orang yang tak dikenal dengan mengendarai sepeda motor. Sedangkan dua lainnya melihat dari jarak jauh.

“Tanpa basa basi lagi, salah seorang dari dua orang yang menghampiri
itu langsung melepaskan beberapa kali tembakan kearah tubuh Falah,” jelasnya Tika dikutip dari vivanews Rabu 10/8/2011.

Akibatnya, pria yang juga guru sebuah Sekolah Menengah Pertama (SMP) swasta di Bogor ini harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Falah mengalami luka tembak di dada kiri, pipi kiri, dan bagian tangan kirinya.

Kapolsek Babakan Madang, Ajun Komisaris Polisi Lugito, mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan penyidikan penembakan itu. “Proyektil bekas tembakan juga sudah kami amankan,” ungkapnya.

Comments Closed

Comments are closed.