Hebat,Bayi Ini Lahir Alat Kelamin Langsung Dalam Kondisi Tersunat

Author - March 28, 2011

Hebat,Bayi Ini Lahir Alat Kelamin Langsung Dalam Kondisi Tersunat – Lagi-lagi fenomena aneh terjadi,sekarang fenomena tersebut menyinggahi rumah pasangan Hairul Insaniyah (23), dan Sunarto (27), warga Rt 1 Rw 7, Dusun Sarpereng Utara, Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep, Madura.Pasalnya bayi pertama mereka terlahir dengan kondisi alat kelamin sudah tersunat.

Dilansir dari detik,bayi laki-laki yang bernama Ahmad Dzaki Rahib Nur Fuadi tersebut lahir di tangan bidan desa setempat dalam kondisi normal dengan berat 2,5 kg, Selasa 15/3/2011 lalu.Awalnya orang tua bayi tidak menyadari apabila kelamin putranya sudah tersunat. Setelah berumur 3 hari baru kelihatan. Kulit diujung kemaluan bayi terkelupas layaknya disunat.

Orang tua bayi menyebutkan Tak ada firasat apapun sebelum melahirkan. Namun, semasa hamilnya aktif membaca Al-Quran terutama surat Yusuf, Maryam, Yasin, Arrahman dan surat Muhammad.

Kedua orang tua bayi merasa bahagia dengan apa yang dialami anak pertamanya tersebut mereka menganggap sunat ajaib tersebut merupakan anugrah dari Allah SWT. “Semoga menjadi anak sholeh dan bermanfaat pada lingkungan,” harapnya.

Sedikit informasi, Bayi lahir sudah tersunat sebelumnya juga terjadi di Banyuwangi. Fenomena tersebut dinilai spesialis Urologi sebagai hipospadi yang salah satu cirinya adalah kulit penis bagian bawah (kulup)tidak ada sehingga penis tampak seperti sudah tersunat. Kulup penis itu tidak sempurna, hanya ada di bagian atas (dorsalhoot).

Comments Closed

Comments are closed.