Hebob,Foto Monster Danau Gemparkan Inggris

Author - February 24, 2011

Hebob,Foto Monster Danau Gemparkan Inggris – Baru-baru ini diberitakan bahwa masyarakat Inggris saat ini dihebohkan dengan sebuah foto yang memperlihatkan sesosok monster di sebuah danau yang beranama Windermere.Masyarakat setempat beranggapan bahwa foto tersebut merupakan penampakan monster Loch Ness atau brownessie.

Foto yang menghebohkan tersebut di ambil oleh Tom Pickles (24)seorang pekerja yang ada di sekitar danau Windermere. Di dalam foto tersebut terlihat tiga gundukan yang berjalan di sekitar danau.Pickles mengatakan ukuran hewan itu tiga kali bobot mobil. Ia melihat objek sekitar 20 detik. “Awalnya saya pikir hanyalah anjing, namun objek bergerak sangat cepat sekitar 10 mil per jam,” kata Pickles dilansir dari inilah.com.

Teman Pickles, Sarah Harrington mengatakan, “Ini seperti ular yang sangat besar. Saya hanya melihat itu dalam beberapa detik, namun pikiran saya sepenuhnya berkata untuk segera menjauh dari danau.”

Ahli foto David Farnell dari laboratorium fotografi Farnell di Lancaster mengatakan, “Gambar itu tidak seperti foto sebenarnya mungkin karena diambil dari ponsel dengan ukuran data terlalu kecil. Akibatnya, sulit untuk tahu apakah gambar sudah diubah dengan Photoshop atau tidak.”

Namun sampai dengan saat ini penampakan itu masih dipercaya sebagai makhluk bungkuk panjang yang dikenal sebagai brownessie.

Comments Closed

Comments are closed.