Heboh, Ada Penampakan di Gedung DPRD Siak

Author - March 25, 2011

Heboh, Ada Penampakan di Gedung DPRD Siaki-berita, Baru-baru ini, seluruh pekerja di Gedung Panglima Ghimbam, DPRD Kabupaten Siak, Provinsi Riau telah dikejutkan dengan sebuah penampakan yang terekam oleh sebuah CCTV yang terpasang di aula lantai bawah ruang Sidang Paripurna. Kejadian tersebut terjadi pada Kamis (18/3) sekitar pukul 00.13 WIB. Percaya atau tidak, rekaman yang berdurasi selama tiga menit itu telah tampak sebuah bayangan putih bergentayangan.

Bayangan pertama nampak masuk dari pintu utama ruang Sidang Paripurna. Sesampainya di dalam ruangan, bayangan itu terbagi menjadi enam bayangan putih. Menurut pengakuan anggota Satpol PP Kabupaten Siak, Jefri, yang bertugas malam hari di sana, kejadiannya ini bukan pertamakali terjadi. Sebelumnya ia pernah mendengar suara bayi menangis di toilet, belakang ruang Sidang Paripurna.

“Begitu juga gedung lama DPRD Siak, (sekarang Balai Kerapatan Sultan Siak), nampak dalam rekaman CCTV beberapa kursi yang ada di balai kerapatan itu terlihat bergerak-gerak sendiri. Namun tak ada penampakan bayangan,” kata Jefri.

Comments Closed

Comments are closed.