Holloway Senang Teamnya Kalah

Author - August 27, 2010

Holloway Senang Teamnya Kalah. Tim premiership Blackpool gagal melaju ke putaran ketiga Carling Cup musim 2010-2011. Di putaran kedua yang berlangsung di Stadium MK, Selasa (24/8) lalu, The Pool—julukan Blackpool—harus mengakui keunggulan tim kasta ketiga (League One), Milton Keynes (MK) Dons 3-4 melalui babak perpanjangan waktu setelah dalam 90 menit kedua tim bermain imbang 3-3.
Holloway Senang Teamnya Kalah
Uniknya, di laga tersebut tak tampak batang hidung Ian Holloway, manajer Blackpool. Alih-alih memimpin anak-anak asuhannya bertanding, Holloway justru asyik menyaksikan laga lainnya yang berlangsung di Glanford Park antara tuan rumah Scunthorpe United dan Sheffield Wednesday.

Bahkan, Holloway yang sengaja menurunkan tim cadangannya mengaku dengan terbuka jika ia merasa gembira dengan tumbangnya Blackpool. Dengan segala hormat kepada MK Dons, tim yang saya turunkan memang masih membutuhkan jam terbang yang lebih banyak. Partai telah usai dan kami telah tersingkir. Apakah itu mengganggu saya Tidak, tegas manajer plontos berusia 47 tahun itu.

Lebih lanjut, Holloway menegaskan jika target utama Blackpool yang berstatus tim promosi di musim ini adalah mempertahankan keberadaannya di Liga Premier musim depan. Yang saya pedulikan adalah Premier League. Titik. Saya harus melakukan hal tersebut (menurunkan tim kedua di Carling Cup). Sebab, komposisi skuad ini masih kurang untuk bisa berlaga di turnamen cup. Saya tak peduli jika kebijakan itu membuat saya bermasalah, tandas Holloway.

Di awal musim, rapor The Pool abu-abu. Setelah gemilang di laga perdana dengan menggilas Wigan Athletic empat gol tanpa balas di kandangnya sendiri, anak-anak asuhan Holloway tak berdaya saat berkunjung ke Emirates Stadium. Arsenal memberi pelajaran dengan menyarangkan enam gol ke gawang Matthew Gilks. Di pekan ketiga, Blackpool bakal menjamu Fulham di Bloomfield Road, Sabtu (28/8) besok, tanpa striker andalannya Marlon Harewood yang mengalami cedera hamstring.

Comments Closed

Comments are closed.