Honda Jazz Versi Listrik

Author - November 18, 2010

Honda Jazz Versi Listrik i-berita, Berkat mesin kecil VTEC 1.500 cc, Honda Jazz sudah terbukti irit BBM. Namun, sepertinya Honda ini ingin membuat yang lebih irit lagi. Dan akhirnya Honda Jazz telah memproduksi mobil terbaru dari mereka. Dalam tampilan, Honda Jazz terbaru ini tidak mengalami banyak perubahan namun yang berbeda dari sekarang adalah versi terbarunya yang menggunakan bahan bakar listrik.

Mobil ini baru diperkenalkan di Los Angeles Auto Show 2010, disana Honda Jazz lebih dikenal dengan sebutan Honda Fit. Jazz versi listrik ini mampu melaju hingga 100 mil untuk sekali baterai yang terisi penuh. Baterainya bisa penuh setelah di charge selama 12 jam untuk listrik 120 Volt dan 6 jam untuk listrik yang memiliki tegangan 220 Volt. Yang berbeda dengan versi terdahulunya yaitu perubahan dari grille depan, dan desain casing headlamp.

Pada bagian interior tidak mengalami perubahan dan tetap bisa menampung 5 orang. Yang hebatnya lagi dari Jazz versi listrik ini, pengguna dapat melihat status pengisian batere melalui Web, di aplikasi ponsel pintar atau pada remode khusus di mobil. Honda berharap mobil ini dapat diluncurkan pada tahun 2012 mendatang dan akan menjadi juara pasar di kelas-kelasnya.

Comments Closed

Comments are closed.