Huntelar Dilirik Schalke

Author - August 29, 2010

Huntelar Dilirik Schalke. Dengan status runner-up Bundesliga musim lalu dan digadang-gadang sebagai pesaing kuat Bayern Muenchen, langkah Schalke 04 di musim ini terseok-seok. Dalam dua laga pembuka, Die Knappen menelan kekalahan, masing-masing dari Hamburg dan Hannover 96.
Huntelar Dilirik Schalke
Guna membangkitkan kiprah tim, pelatih Felix Magath mengincar tambahan amunisi di lini depan untuk mendampingi mantan bomber Real Madrid Raul Gonzalez. Pemain yang diincar adalah striker AC Milan asal Belanda, Klaas-Jan Huntelaar yang posisinya di San Siro Stadium mulai terancam dengan kedatangan penyerang Barcelona Zlatan Ibrahimovic.

Ketertarikan tersebut diakui Magath. Tentu saja kami telah melakukan pembicaraan dengan kubu Milan. Akan tetapi, untuk saat ini, saya tidak dapat berkomentar lebih jauh, tegas Magath. Di lain pihak, Wakil Presiden Rossoneri, Adriano Galliani membenarkan jika pihaknya tengah bernegosiasi soal transfer The Hunter, julukan Huntelaar. Namun, Galliani menolak untuk memberikan informasi soal klub peminat.

Selain Schalke, dua klub Liga Premier, Liverpool dan Tottenham Hotspur disebut-sebut juga tertarik untuk meminang penyerang berusia 27 tahun tersebut. Bandrol Huntelaar ditaksir mencapai kitaran 15 juta euro. Andaikata Huntelaar jadi berlabuh ke Veltins-Arena, maka ia akan bereuni dengan Raul, mantan rekannya di Santiago Bernabeu selama enam bulan.

Comments Closed

Comments are closed.