Indoleaks Di Minta Bocorkan Video Ariel Yang Belum Di Rilis

Author - December 15, 2010

Indoleaks Di Minta Bocorkan Video Ariel Yang Belum Di Rilis – Situs pesaing Wikileaks di Indonesia,Indoleaks diminta untuk membocorkan video Ariel yang belum dirilis.Selain itu Indoleaks juga diminta untuk membocorkan soal UAN (ujian Akhir Nasional).

Dikutip dari inilah.com permintaan pembocoran tersebut disampaikan lewat jejaring sosial Twitter. Berikut permintaan tersebut “Kenapa indoleaks tidak memuat informasi yg lebih taktis seperti bocoran uan.. Pasti lebih heboh jadinya” tulis @elhakimz.

@emfajar menulis “lucu aja liat comment orang2 di situsnya indoleaks, pada minta lanjutan video ariel sama bocoran UAN dan CPNS”.
Hal senada ditulis oleh ChandraPZM dan lailadimyati “Bocoran yg paling ditunggu Mahasiswa/siswa dr indoleaks adlh bocoran soal+kunci jawaban UAS, UAN, SNMPTN,USM dsj.” “Saya turut berdoa! RT @adrian_agung: Adakah indoleaks akan mengeluarkan bocoran soal2 test CPNS atau UAN?

Hal itu masih ditimpali oleh triiwicaksono “RT @helloandry: Lucu yah kalo @indoleaks ngebocorin soal UAN 2011. Adik kelas gue bakalan seneng tuh.”

Dengan adanya permintaan ini apakah Indoleaks yang dibuat pada 7 Desember 2010 akan mengabulkannya?

Comments Closed

Comments are closed.