Indonesia Kalah, Pria ini Gantung Diri

Author - December 31, 2010

Indonesia Kalah, Pria ini Gantung Dirii-berita, Seorang pegawai negeri sipil (PNS) di Dinas Pertanian Ponorogo, Jawa Timur, Saiful Watoni (48 tahun), Kamis (30/12/2010), ditemukan tewas gantung diri di ruang bekas garasi mobil milik mertuanya. Menurut sejumlah warga, sebelum Saiful tewas gantung diri, pada Rabu malam ia terlihat sedang menonton pertandingan final AFF Cup 2010 antara Indonesia melawan Malaysia. Jenazah korban pertama kali ditemukan oleh istrinya dalam kondisi sudah tak bernyawa.

Muncul dugaan, jika Saiful nekat melakukan aksi gantung diri itu karena depresi setelah tim nasional Indonesia gagal menjadi Juara AFF Cup. Dugaan tersebut mungkin saja benar karena menurut pihak keluarga Saiful, selama ini ia tidak memiliki masalah apapun dan kepada siapapun. Meski begitu, kematian Saiful tidak dapat disimpulkan begitu saja jika ia mati karena depresi Indonesia kalah dari beberapa saksi yang menyebutkan bahwa korban sempat nonton bola tadi malam.

Sejumlah warga mengatakan bahwa pada malam setelah laga final indonesia melawan Malaysia, PNS Golongan III ini masih terlihat berbincang dengan para tetangga dan membahas tentang kegagalan timnas indonesia menjadi juara. Tak lama kemudian, satu persatu dari mereka beranjak pulang, termasuk Saiful. Sejak itu tak ada yang tahu sampai akhirnya Saiful ditemukan tewas gantung diri. Polisi yang menyelidik kasus ini mengatakan bahwa pada tubuh Saiful, tidak sedikit pun ditemukan bekas penganiayaan pada tubuh Saiful. Keluarga yang ditinggalkan hanya bisa pasrah, kemudian menguburkan jenazah di pemakaman desa, sesaat setelah visum di rumah sakit umum setempat.

Comments Closed

Comments are closed.