Indonesia Kalah, Rajagobal Salahkan Markus

Author - December 28, 2010

Indonesia Kalah, Rajagobal Salahkan Markusi-berita, Pelatih Malaysia, Krishnasamy Rajagobal mengkualifikasi tentang pemberitaan yang menyebutkan bahwa Indonesia kalah karena gangguan Sinar Laser. Rajagobal mempunyai alasan tersendiri mengapa Indonesia bisa kalah saat menghadpai Malaysia di Stadion Bukit Djalil, Malaysia, Senin lalu (26/12/2010). Rajagobal mengungkapkan bahwa kekalahan telak tim Indonesia itu disebabkan oleh ulah penjaga gawang Indonesia, Markus Harison. Rajagobal menilai kekalahan yang dialami Indonesia itu akibat lemahnya lini belakang pertahanan Indonesia pada babak kedua.

Melemahnya pertahanan tersebut, Rajagobal menyalahkan kepada aksi protes Markus yang memberhentikan pertandingan pada menit ke-54 setelah ia membuat protes kepada wasit terkait gangguan sinar laser yang mengenai dirinya itu. Menurut Rajagobal, aksi Markus tersebut menjadi berdampak pada konsentrasi para pemain lainnya. Hal itu dapat terlihat saat pertandingan berjalan kembali, Para pemain Indonesia terlihat kurang konsentrasi dan akibatnya gawang Indonesia pun berhasil dijebol.

“Siapa dia (Markus), apakah berhak menghentikan pertandingan?,” ujar Rajagobal saat pertandingan tersebut terhenti. Dengan kekalahan tersebut, Indonesia semakin sulit untuk membuka peluang menjadi juara AFF Cup 2010 ini. Padahal, Indonesia menjadi Favorit sebagai juara dari para kalangan. Untuk menjadi juara, Indonesia harus mengalahkan Malaysia dengan skor 4-0 pada laga kedua nanti yang digelar di Indonesia, besok (29/12/2010).

Comments Closed

0 responses to “Indonesia Kalah, Rajagobal Salahkan Markus”

  1. akatsuki says:

    bukan salah markus tuch,,
    raja gopal!!!
    “kalo malaysia takut kalah jangan pake laser dunk,,,
    ngaku aja secara terang-terangan!!!”

  2. Sahabat says:

    Akhirnya indonesia harus kalah dan menyerah