Inggris Buka Akses Gratis Mengenai UFO

Author - March 4, 2011

Inggris Buka Akses Gratis Mengenai UFOi-berita, Sejak awal Maret 2011, Inggris telah mengeluarkan kembali arsip-arsip milik negaranya berupa dokumen-dokumen terkait fenomena UFO di negerinya itu. Dokumen tersebut dapat diakses secara gratis melalui internet dan dapat dinikmati oleh seluruh kalangan dunia. Kali ini, mereka telah membeberkan dokumen berupa gambar, surat dan pertanyaan anggota parlemen mengenai UFO antara tahun 2000 hingga 2005. Bagi yang ingin melihatnya, anda dapat mengunduhnya di www.nationalarchives.gov.uk/ufos.

Salah satu dokumen ini misalnya bercerita mengenai sebuah keluarga merekam cahaya merah dan putih bergerak zigzag di langit pada tahun 2003. Polisi termasuk sebuah tim helikopter juga menyaksikan 20 sampai 30 cahaya di atas Bromley, Kent, dan melaporkan kejadian itu. Sementara radar tak menangkap apa pun. Di dokumen itu tertulis: “Seorang polisi yang dikirim mengusut itu memastikan ada penampakan. Objek tersebut bergerak lebih cepat dari pesawat buatan manusia.”

Menurut Sky News, dokumen yang dibeberkan pada Maret ini terdiri atas 35 file elektronik yang memiliki 8.500 halaman berisi laporan dan penampakan UFO, gambar dan gambar foto berwarna, penyelidikan tentara Inggris, deteksi tak lumrah radar, dan untuk pertama kalinya, sebuah dokumen berisi kebijakan Pemerintah Inggris mengenai UFO.

Comments Closed

Comments are closed.