Ingin Bunuh Obama, Seorang Pria Ditangkap

Author - November 27, 2010

Ingin Bunuh Obama, Seorang Pria Ditangkapi-berita, Hanya mengatakan keinginannya untuk membunuh Obama, seorang kakek berusia 78 tahun harus ditangkap polisi. Keinginannya tersebut diungkap oleh Michael Stephen Bowden yang kini telah mendekam di penjara Spartanbug County atas kasus yang sama dengan kakek ini yaitu keinginannya untuk bunuh diri setelah membunuh Obama yang dikatakannya kepada para suster yang berada di klinik Veterans Affairs, Spartanbug.

Menurut pengakuan suster yang ada disana, Bowden ingin menembak Obama karena ia tidak berbuat sesuatu untuk membantu Afrika Amerika. Sehari setelah Bowden menyatakan keinginannya, agen federal langsung menggeledah rumahnya dan menemukan tiga pistol semi otomatis dan senapan semi-otomatis di bawah tempat tidurnya. Selain itu, agen federal juga menemukan 13 senjata lain di seluruh rumah.

Anak laki-laki Bowden mengatakan jika keinginan sang ayah tersebut terjadi karena ayahnya mengalami gangguan jiwa dan mencari perhatian karena keinginannya untuk bunuh diri sejak bulan April tidak mendapat perhatian keluarga.

Comments Closed

Comments are closed.