Inilah Bukti Pelanggaran Yang Ditemukan Kubu Arsyid-Andre

Author - March 8, 2011

Inilah Bukti Pelanggaran Yang Ditemukan Kubu Arsyid-Andre – Seperti diketahui tanggal 27 Februari 2011 kemarin warga Tanggerang Selatan kembali melakukan pemilihan ulang Pemilukada.Hasilnya,dimenangkan oleh pasangan Airin Rachmi Diany dan Benyamin Davnie.Namun pihak Arsyid – Andre kembali melakukan protes karena diduga adanya kecurangan saat Pemilukada berlangsung.

Hal ini dipertegas oleh Ketua Tim Sukses Arsyid-Andre, Suryadi Niam,pihaknya saat ini sudah mengumpulkan banyak bukti kuat adanya pelanggaran yang dilakukan oleh salah satu calon pasangan walikota. Bukti-bukti tersebut nantinya akan menjadi bahan laporan ke MK.

Rencananya hari ini pihak Arsyid-Andre akan melaporkan kecurangan ini kepada Mahkamah konstitusi (MK).Laporan telah dilengkapi bukti-bukti pelanggaran yang ditemukan oleh pihak Arsyid-Andre.Berikut bukti-bukti pelanggaran tersebut :

1. Ditemukan diantaranya, politik uang dan mobilisasi massa yang dilakukan oleh sejumlah birokrat tingkat bawah, RT dan RW.

2. KPU kota dinilai tidak mampu menjalankan kerja dengan baik. Karena banyak ditemukan ketidak jelasan dalam PSU pekan lalu. Seperti DPT dan berkas C6 yang tidak jelas.

Dari bukti-bukti yang ditemukan pihak Arsyid-Andre menyimpulkan ada permainan sistematik untuk memenangkan salah satu pasangan calon.

Pihak Arsyid-Andre berharap, jika laporan kecurangan diterima MK, pemungutan suara tidak perlu dilakukan kembali, melainkan salah satu calon yang diketahui curang agar didiskualifikasi.

Comments Closed

Comments are closed.