Inilah Foto Gayus Saat Jadi Sony Laksono

Author - January 5, 2011

Inilah Foto Gayus Saat Jadi Sony Laksono – Proses pemeriksaan kasus mafia pajak terdakwa Gayus HP Tambunan masih berlanjut.Pemeriksaan masih menyelidiki tentang kepergian Gayus ke Singapura pada Kamis, 30 September 2010.

Dikutip dari kompas hal tersebut disampaikan seorang pembaca harian Kompas, Devina. Dalam surat pembaca yang dikirim ke harian Kompas, Devina menyatakan, ia satu penerbangan dengan lelaki yang wajahnya mirip Gayus yang mengenakan wig saat menonton pertandingan tenis di Bali.

Bukan hanya itu, Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Patrialis Akbar juga menyatakan, seorang lelaki mirip Gayus juga pergi ke Makau dan Kuala Lumpur, Malaysia. Pihak Menhuk dan HAM menemukan orang bernama Sony Laksono dengan foto mirip Gayus memakai wig dan berkacamata.

“Berdasarkan data di kantor Imigrasi, orang yang bernama Gayus, artinya Gayus Tambunan, memang tak ada yang ke luar negeri. Yang ada adalah orang yang bernama Sony Laksono. Foto Sony itu adalah foto Gayus yang pakai wig itu,” kata patrialis, Selasa (4/1/2011) di Jakarta. Sony Laksono merupakan identitas yang digunakan Gayus saat pergi ke Bali.

Rabu (5/1/2011), Sekretaris Satuan Tugas Pemberantasan Mafia Hukum Denny Indrayana mengunggah foto paspor Sony Laksono dalam akun Twitter-nya. Dalam foto tersebut, Sony Laksono berambut gondrong hingga menutup kuping dan mengenakan kacamata berbingkai hitam. Ia mengenakan dasi dan jas berwarna hitam. Pada kolom identitas disebutkan, Sony Laksono lahir pada 17 Agustus 1975. Paspornya dikeluarkan pada 5 Januari 2010.

“Ini foto Gayus dng wig di paspor ‘Sony Laksono’. Nama samaran yg sama ketika Gayus nonton tenis ke Bali,” tulis Denny di twitter.

Comments Closed

Comments are closed.