Inilah Konsep Lamborghini Terbaru

Author - March 17, 2011

Inilah Konsep Lamborghini Terbaru – Perusahaan mobil Italia Lamborghini baru-baru ini telah mengumumkan tentang rencana perusahaan tersebut untuk dua atau tiga tahun kedepan.Perusahaan yang kini dikuasai Volkswagen tersebut telah mengeluarkan tiga design mobil yang super canggih.

Nama-nama mobi tersebut Sesto Elemento diluncurkan pada 2012, Cabrera (pengganti Gallardo) pada 2013 dan Estoque 2014. Menurut CEO Lamborghini Stephan Winkelmann dilansir dari kompas, Cabrera sebagai pengganti Gallardo yang sudah bertahan 8 tahun dan selayaknya diganti. Sumber dari dalam menyebutkan kalau Lamborghini sudah mempersiapkannya, meski detail, baik mesin maupun modelnya masih dirahasiakan.

Selain kedua model di atas, Lamborghini juga punya konsep sportcar serat karbon Sesto Elemento. Sosoknya sudah pernah ditampilkan pada Paris Motor Show 2010. Ketika diproduksi, sejumlah fitur-fitur, termasuk di bodi mengalami revisi sesuai peraturan lalu lintas.

Rencana ini telah dilaporkan ke Volkswagen dan raksasa produsen mobil Jerman itu siap mendanai dan mengembangkan Lamborghini ke masa depan.

Comments Closed

Comments are closed.