Inilah Pria Terkecil Di Dunia 2011

Author - March 14, 2011

Inilah Pria Terkecil Di Dunia 2011 – Junrey Balawing remaja 17 tahun harus menjalani hidupnya seolah-olah masih berumur satu tahun.Dengan ukuran tubuh mungil setinggi 56 cm,Junrey jadi pria terkecil di dunia saat ini.

Bagi remaja seusianya, masa-masa remaja adalah momen saat mereka dapat bersosialisasi tanpa rasa minder, dan menghabiskan waktu beraktivitas.Tapi bagi Junrey,ia lebih banyak menghabiskan waktu dirumah dikarenakan kondisi tubuh kecil sehingga dia susah berjalan, dan bahkan tidak dapat berdiri dalam waktu lama.

Junrey sendiri tinggal bersama keluarganya di pedalaman Filipina provinsi Zamboanga del Norte.Dia ditemani tiga adiknya yang memiliki tubuh normal, Jaycel (13), Jay (11), dan Jeanritch (6).Saat adik-adiknya bersekolah,Jenrey ditemani sang Ibu yang bekerja sebagai ibu rumah tangga.

Sedangkan ayah Junrey, Blacksmith dad Reynaldo (37), harus bekerja jauh dari rumah sepanjang minggu. Namun ketika dia sampai di rumah, Junrey menikmati duduk di atas pangkuannya dan berkeliling desa bersamanya.

Namun dibalik duka Jenrey,masih ada senyum bangga yang ia rasakan saat ini. Pada usianya yang akan menginjak 18 tahun pada 12 Juni mendatang, dia akan memecahkan Rekor dunia sebagai pria terkecil dengan mengalahkan rekor sebelumnya.

Sebelumnya, penghargaan ini dinobatkan kepada Khagendra Thapa Magar dari India yang memiliki tinggi 67 cm. “Kami harus melakukan cek ulang ketika Junrey berumur 18 tahun, sehingga dia dapat menerima julukan tersebut secara resmi,” ujar juru bicara A Guinness World Records seperti diberitakan vivanews.

Comments Closed

Comments are closed.