Inilah Video Sumpah Serapah Yang Di Kecam Masyarakat Singapura

Author - February 1, 2011

Inilah Video Sumpah Serapah Yang Di Kecam Masyarakat Singapura – Harusnya, seorang penjual melayani pelanggan layaknya seorang raja,memberikan yang terbaik tanpa ada rasa kecewa dari seorang pembeli.Tapi yang ini beda,seorang pelayan sebuah toko di Singapura melontarkan sumpah serapah kepada pelanggan yang terekam oleh sebuah video.

Video tersebut menampilkan seorang penjual di Sim Lim Square yang ‘menyemburkan’ sumpah serapahnya pada konsumen.Video ini sudah tersebar luas di Internet sehingga sikap ini dikecam oleh warga Singapura.

Dikutip dari laman inilah.com Penjual itu tertangkap basah dalam video menggunakan bahasa vulgar pada konsumen. Saat itu, konsumen bertanya pada penjual mengenai rincian pembelian temannya karena diduga penjual itu memberi harga tak sesuai.

Chen Tao (25) dan temannya merekam video kelicikan penjual itu untuk mengekspos perilaku tak etis penjual tersebut. Video memalukan itu membuat pria tersebut ditahan karena tindak kasarnya itu.

Namun pada sisi lain, bos dari toko tempat pria itu bekerja menunjukkan gambar Chen berlaku tak sopan pada stafnya dan memanjat almari kaca pajangan dengan sikap mengancam.

Berikut klik video Sumpah Serapah yang dilakukan oleh seorang pelayan toko

Comments Closed

Comments are closed.