Irfan Bachdim Bingung Terhadap Teguran Riedl

Author - December 13, 2010

Irfan Bachdim Bingung Terhadap Teguran Riedl – Menjelang semifinal Piala AFF melawan Filipina hari Kamis, 16 desember 2010.Alfred Riedl meminta anak – anak Tim Merah putih untuk konsentrasi penuh. Para pemain tak lagi diperbolehkan melakukan wawancara apapun sebelum laga dimulai.

Atas komitmen tersebut, Irfan Bachdim sebagai pusat perhatian media masa mendapat teguran dari pelah Alfred Riedl.Dilansir dari vivanews striker berdarah Belanda itu ‘ditodong’ wartawan televisi untuk mengucapkan kalimat yang sudah ditentukan di depan kamera.”Ayo Irfan, jangan biarkan mereka mengaturmu,” kata Riedl.

Atas teguran tersebut Irfan Bachdim menjadi bingung Namun langkahnya masih ditahan oleh wartawan tadi. Melihat situasi itu, Riedl terlihat kesal dan mengusap wajahnya dengan tangan.

Hal inilah yang membuat Riedl menilai sudah waktunya ia menerapkan aturan yang ketat pada pemainnya untuk tidak berintreaksi dengan hal selain urusan sepakbola. Jika ada yang melanggar, pelatih asal Austria itu tak segan untuk menghukum dengan tak memainkannya dalam pertandingan.

Comments Closed

Comments are closed.