Jendral Petraeus Kalahkan Justin Bibier

Author - December 11, 2010

Jendral Petraeus Kalahkan Justin Bibier – Baru – baru ini Jenderal David Petraeus, komandan tertinggi militer AS di Afganistan, dinobatkan sebagai “orang yang paling menarik tahun 2010″ia mengalahkan Justin Bibier dan beberapa orang lainnya.

Petraus di sebut sebagai ‘Pahlawan Sejati Amerika’ yang menempatkannya pada posisi puncak daftar tahunan Jurnalis veteran Barbara Walters.Dari 10 orang lainnya Petraeus paling menarik tahun 2010 dalam sebuah acara televisi kamis 9/11/2010.

Dilansir dari vivanews Petraeus, 58 tahun, ditunjuk pada Juni lalu untuk memimpin pasukan Amerika dan NATO di Afganistan setelah sebelumnya menjabat sebagai Kepala Komandan Pusat AS yang mengawasi Afganistan, Irak, Pakistan, dan Yaman. Dia juga dipuji karena telah menarik Irak dari ambang perang sektarian pada tahun 2007.

Selain Jendral Petraeus, dalam daftar tahunan Walters juga diisi oleh penyanyi Kanada yang berusia 16 tahun Justin Bieber, putri masa depan Inggris Kate Middleton yang bertunangan dengan Pangeran William, aktris komedi veteran Betty White dan politikus konservatif Sarah Palin.

Comments Closed

Comments are closed.