Jerman Vs Spanyol 0-1, Spanyol Masuk Ke Final

Author - July 8, 2010

Jerman Vs Spanyol 0-1, Spanyol Masuk Ke Final. Jerman yang dijagokan pada pertandingan semifinal piala dunia 2010 dini hari tadi akhirnya dikalahkan oleh sang matador Spanyol. Hasil pertandingan berakhir dengan skor 0-1 untuk keunggulan spanyol. Kemenangan tipis spanyol atas jerman ini mengantarkan spanyol masuk ke babak final piala dunia 2010, ini adalah yang pertama kalinya spanyol merasakan final piala dunia 2010.

Kedua tim bermain sangat lepas, tapi pada babak pertama jerman lebih menguasai kebuntuan. Berkali-kali serangan dari jerman digagalkan oleh pemain belakang spanyol. Spanyol tidak menyerah dengan keadaan, mereka lalu melakukan pola menyerang dan bermain lebih lepas lagi. Alhasil bek atau pemain belakang dari spanyol Carles puyol membuat kiper jerman harus memungut bola dari gawangnya sendiri. Gol puyol ini bertahan hingga pertandingan berakhir.

Sebenarnya jerman cukup berpeluang besar untuk melanjutkan pertandingan ke final, tapi spanyol lebih dulu mencetak gol dan mampu mempertahankan skor 0-1 hingga pertandingan berakhir.

Spanyol akan berhadapan dengan Belanda pada babak final nanti, karena belanda telah sukses mengalahkan lawannya pada pertandingan Belanda Vs Uruguay. Bravo to spanyol…

Comments Closed

Comments are closed.