Jessica Iskandar Garap Mini Album

Author - September 1, 2010

Jessica Iskandar Garap Mini Album. Setelah sukses di layar kaca, Jessica Iskandar ingin pula berprestasi di dunia tarik suara. Tak tanggung-tanggung, ia pun sibuk menggarap mini album. Rencananya, album itu dirilis usai lebaran.
Jessica Iskandar Garap Mini Album
“Kebetulan aku bikin mini album, ada lima lagu yang aku nyanyiin. Singlenya Surat Cintaku, recycle dari Vina Panduwinata. Lima lagu itu juga ada berbagai macam unsur aransemen, ada popnya, ada beatnya, ngebeat juga. Ya nggak nyesel deh kalau didengerin,” tuturnya saat ditemui di Hard Rock Cafe, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Jessica mengaku, ada ambisi tertentu yang ingin ia capai tiap kali dirinya melakoni sesuatu. Sebagai manusia, dirinya menyadari harus punya cita-cita dan keinginan yang terbaik.

Tak hanya di layar kaca dan dunia tarik suara, Jessica pun beberapa kali ikut bermain di acara-acara komedi. Adegannya pun jadi ‘ancur-ancuran’. Meski demikian, ia mengaku tak khawatir jika imejnya kacau.

“Aku kan orangnya emang suka bercanda, mau gila-gilaan ayo, mau ancur-ancuran ya ayo. Jadi semuanya aku mainin deh karakternya. Kan bisa buat ngukur juga sampai sejauh mana kemampuan aku untuk mainin berbagai jenis karakter,” tandasnya.

Comments Closed

Comments are closed.