Julia Perez Dituntut 6 Bulan Penjara

Author - August 3, 2011

Julia Perez Dituntut 6 Bulan Penjarai-berita, Perseteruan antara Julia Perez dan Dewi Persik hingga kini masih memanas. Keributan yang terjadi saat adegan syuting film Hantu Goyang Karawang itu berujung pada hukum. Nasib sepertinya kurang berpihak kepada Julia Perez yang dituntut enam bulan penjara atas tuduhan melakukan penganiayaan terhadap Dewi Persik. Mendengar pembacaan yang dilontarkan oleh jaksa penuntut itu, Julia Perez tak dapat menahan lagi air matanya. Jupe mengaku kaget dan syok mendengar tuntutannya.

Aku dibilang sengaja,” ujarnya. “Itu kan adegan syuting. Bukan saya yang buat skenario ini. Seolah-olah saya yang buat skenario. Saya diarahkan sutradara. Makanya saya bingung,” dia menambahkan. Dalam kasus itu, Jupe dijerat dengan Pasal 351 ayat 1 KUHP tentang Tindak Pidana Penganiayaan. “Dari tadi semua yang aku dengar ada yang mengganjal. Yang tadinya enggak ada kok ada. Masih ada kesempatan untuk pembelaan,” tuturnya.

Jupe diberi kesempatan untuk menyampaikan pembelaannya pada Senin mendatang. “Aku masih punya kesempatan. Aku wanita yang kuat,” ujarnya. Dia mengaku akan membicarakan hal itu dengan pengacaranya. “Aku nggak bisa memutuskan sendiri,” ujarnya. Dia yakin kebenaran pasti akan terungkap. “Optimistis aja. Masih ada pledoi. Kebenaran pasti terungkap. Apa yang terjadi nanti itu yang terbaik,” kata Jupe.

Comments Closed

Comments are closed.