Jupe: Atas Lutut Rp.20 Juta, Buka Paha Rp.30 Juta

Author - April 13, 2011

Jupe: Atas Lutut Rp.20 Juta, Buka Paha Rp.30 Jutai-berita, Artis sensasional dan kontroversial Julia Perez baru-baru ini membuka harga untuk setiap gaya dalam aktingnya itu. Dalam pernyataannya itu, Julia Perez yang akrab disapa Jupe ini, mempunyai tarif tersendiri untuk adegan seksinya. Untuk adegan yang mengharuskan untuk membuka sampai paha, Jupe pun meminta bayaran Rp.30 juta. “Aku bilang kalau segini Rp.10 juta, naik lagi di atas lutut jadi Rp. 20 juta, naik lagi sampai paha jadi Rp.30 juta. Lepas semua lebih baik bapak pikir-pikir dulu,” ujar Jupe saat ditemui di XXI FX Plaza, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (12/4/2011).

Dalam film terbarunya ‘Kuntilanak Kesurupan’, Jupe berperan sebagai artis pendukung. Namun, ia mengaku sangat menjiwai setiap peran yang dimainkannya. “Aku dapat empat scene, itu enggak apa-apa yang penting itu bagaimana caranya memainkan peran itu supaya bisa kena,” ujarnya.

Jupe juga mengaku tak ingin membuat sensasi yang murahan untuk menaikan pamornya. Ia pun berharap para penggarap film bisa menilai dirinya dari situ. “Aku main yang nggak sensasi murahan, jadi dalam genre horor seksi, Jupe pasti yang langsung dipilih. Apalagi aku profesional,” ungkapnya.

Comments Closed

Comments are closed.