Justin Bieber Dilempari Telur Saat Konser di Sydney

Author - May 2, 2011

Justin Bieber Dilempari Telur Saat Konser di Sydneyi-berita, Setelah menggelar konsernya di Indonesia, beberapa hari yang lalu, penyanyi remaja Justin Bieber akhirnya melanjutkan turnya dalam tajuk ‘My World Tour’ ke Sydney, Australia. Sukses dengan beberapa konser yang digelar di negara-negara sebelumnya, rupanya tidak bagi para warga Australia. Saat Justin Bieber tampil di Acer Arena, Sydney, terjadi sebuah insiden yang membuat para penggemar Justin di seluruh dunia menjadi geram dan marah. Pasalnya, disaat Justin bernyanyi di hadapan ribuan penggemarnya yang memadati arena konser, rupanya tidak seluruh penonton itu merupakan para pecinta Biebers Fever.

Mereka yang kurang begitu menyukai Justin, seseorang tengah melemparkan enam telur ke Justin saat bernyanyi. Suasana konser yang gelap, menyulitkan petugas untuk mengetahui siapa pelaku tersebut. Dalam cuplikan insiden itu menunjukkan dua telur mendarat satu meter dari superstar asal Kanada itu. Sementara, empat telur lainnya tampak jatuh langsung dari atas penyanyi itu. Insiden tersebut membuat beberapa pengguna internet mempertanyakan apakah kejadian itu semua sudah dipersiapkan.

Meski begitu, tidak membuat penyanyi berusia 17 tahun itu kehilangan konsentrasi saat insiden telur terjadi. Dia terus tampil profesional saat petugas membersihkan pecahan telur itu. Serangan telur itu membuat marah banyak fans Biebers di internet. Satu web user bernama Taylor menulis di Thejustinbiebershrine.com, “Saya sangat marah melihat ini, saya benci siapa pun pelakunya.”

Penggemar lain membuat peringatan di Twitter, “Anda yang melemparkan telur di @justinbieber di Sydney, kamu sekarang memiliki lebih dari #9millionbeliebers mengejarmu, waspadalah!” SkyNews Australia memposting sebuah video pendek insiden itu di Youtube segera setelah kejadian itu.

Comments Closed

Comments are closed.