Kantong Kresek 200 Juta Suap Kemenangan Untuk PT OI

Author - July 1, 2011

Kantong Kresek 200 Juta Suap Kemenangan Untuk PT OI – Kantong kresek uang senilai Rp 200 juta yang diterima Hakim Imas Dianasari dari Odi Juanda, pegawai PT Onamba Indonesia (OI) beberapa waktu lalu merupakan tanda terima janji yang akan diberikan Imas untuk memenangkan perkara PT OI di tingkat kasasi.

“Perkara itu sudah naik kasasi, telah diajukan kasasi di MA. Dan ID ini sebenarnya dia ada semacam diduga ada janji akan menyelesaikan perkara tersebut. Dengan pengertian lain akan memenangkan perkara tersebut di Kasasi,” terang Wakil Ketua KPK M Jasin seperti dikutip dari detik, Jumat 1/7/2011.

Sedikit informasi, KPK mengamankan uang sebesar Rp 200 juta dan sebuah mobil Toyota Avanza berwarna hitam saat penangkapan Hakim Imas di Bandung, Jawa Barat. Imas dan Odi diamankan di restoran La Ponyo di kawasan Cinunu, Jawa Barat.

Penangkapan tersebut sempat membuat geger para pengunjung di restoran La Ponyo, Cinunu, Bandung. Keduanya tanpa waktu lama dibawa ke mobol KPK dan langsung dibawa ke gedung KPK di Jakarta.

Comments Closed

Comments are closed.