Kapolres Cirebon Terkena 30 Serpihan Paku, Mur Dan Baut

Author - April 16, 2011

Kapolres Cirebon Terkena 30 Serpihan Paku, Mur Dan Baut – Seperti diketahui Kapolres Cirebon Ajun Komisaris Besar Polisi Herukoco termasuk dalam daftar korban luka-luka akibat serangan bom bunuh diri yang terjadi di Masjid Mapolres Kota Cirebon Jumat 15/4/2011.Herukoco saat ini harus menjalani perawatan intensif dikarenakan ditemukannya 30 paku, mur dan baut yang menancap di tubuh Ajun Komisaris besar tersebut.

Dokter Zaenal Arifin Bahrum salah satu Tim dokter Rumah Sakit Pertamina Cirebon menjelaskan, Herukoco harus menjalani operasi kemarin malam,saat dioperasi tim dokter menemukan sedikitnya ada 30 paku,mur dan baut yang menancap ditubuh korban.

Setelah menjalani operasi pada pukul 23.00 WIB,dr. Arifin menuturkan bahwa Herukoco sudah mulai membaik dan berangsur-angsur stabil.

Sedikit penjelasan, peristiwa bom bunuh diri terjadi Jumat pukul 12.20 WIB. Hanya beberapa saat sebelum salat Jumat digelar. Bom itu melukai setidaknya 29 orang, 23 orang diantaranya polisi, tiga PNS dan satu pekerja lepas.

Pelaku bom bunuh diri itu berada satu shaf di belakang Herukoco. Akibatnya Kapolres mengalami luka serius di bagian punggung.

Comments Closed

Comments are closed.