Karyawan Satu Pabrik Dihipnotis

Author - December 27, 2010

Karyawan Satu Pabrik Dihipnotisi-berita, Hipnotis seringkali terjadi pada kehidupan kita tanpa disadari. Ilmu Hipnotis awalnya hanya digunakan untuk penyembuhan atau pengobatan, namun seringkali orang yang mempunyai ilmu tersebut disalahgunakan. Seseorang yang terkena hipnotis, secara tidak sadar akan menuruti semua perintah orang yang telah menghinoptisnya. Kini banyak berbagai cara untuk dapat menghinoptis korbannya. Terkadang dengan hanya melihat matanya saja, seseorang sudah berada di bawah pengaruh hipnotis. Namun, ada seseorang yang menyewa seseorang ahli hipnotis untuk melakukan hipnotis kepada seluruh karyawannya.

Dia adalah Martin Connelan, pemilik sebuah bengkel di Bromsgrove, Worcestershire, Inggris, yang telah menyuruh seorang ahli hipnotis tersebut.Mengapa? Sebenarnya yang dilakukan Martin tidak merugikan para karyawannya. Namun, Martin menggunakan hipnotis tersebut agar semua karyawannya dapat bekerja dan berkosentrasi dengan baik di perusahaannya. Sehingga, para karyawan yang terhinoptis tersebut hanya bekerja dan bekerja dalam pikirannya.

Awalnya, Martin membeli mantel untuk para pekerjanya di perusahaan bengkel miliknya karena suhu turun hingga minus 13 derajat celcius. Meski sudah memakai mantel, para pekerja Martin tetap mengeluh jika mereka masih saja mengigil kedinginan akibat pintu dibiarkan terbuka terus-menerus. Pintu tersebut memang sengaja dibuka agar udara sisa produksi bisa keluar ruangan. Akhirnya, Martin mempunyai sebuah ide untuk melakukan hipnotis untuk para pekerjanya di saat bekerja. Ketika sesi hipnotis sedang berjalan oleh seorang ahli hipnotis yang bernama James Kerwin, Martin nampak tercengang. Ia kaget setelah melihat beberapa pekerjanya hanya memakai kaus dan celana pendek saja setelah itu. Hipnotis tersebut berjalan dengan lancar, semua pekerja tidak mengeluh lagi kedinginan dan bekerja dengan giat.

Martin sebenarnya seseorang yang skeptis terhadap hipnotis. Ia tak percaya jika hipnotis tersebut dapat berjalan dengan baik kepada seluruh pekerjanya. Seorang pekerja, Adam Hood (27) mengatakan dia merasa jauh lebih panas daripada sebelumnya. “Tadinya tanganku terasa membeku. Ini gila, dalam waktu tak berselang lama. Kami pergi dari satu kondisi ekstrem ke kondisi ekstrem lain yang berlawanan,” ujarnya.

James Kerwin, si penghipnotis dari Studley, Warwicks, mengatakan bahwa semua ini tentang pikiran menguasai materi. Seperti pemrograman ulang pada komputer. “Anda dapat melatih orang untuk berpikir secara berbeda tentang bagaimana mereka merasa,” kata Kerwin.

Comments Closed

Comments are closed.