Kiky The Potters Status Tersangka

Author - August 16, 2010

Kiky The Potters Status Tersangka. Penyanyi Franz Rizky Aditya atau Kiky The Potters kini berstatus sebagai tersangka, begitupun dengan seterunya Nikita Mirzani. Polisi kini terus melakukan pemeriksaan terhadap keduanya, yang sama-sama melaporkan sebagai korban kekerasan.
Kiky The Potters Status Tersangka
“Dari Polres Jakarta Pusat, Nikita sudah jadi tersangka dan saya juga dipanggil di sini sebagai tersangka. Agak ribet juga nih tapi saya berusaha walaupun saya tidak melakukan, ya kita serahkan saja kepada penyidik,” ungkap Kiky saat ditemui di Direktorat Reserse Kriminal Umum, Polda Metro Jaya, Senin (16/08).

Kiky yang saat itu didampingi kuasa hukumnya, Kartika Putri Yosodiningrat baru saja menjalani pemeriksaan kali pertama. Pihaknya mengaku mendapat 30 pertanyaan, namun menolak menjelaskan soal materi pertanyaan penyidik. “Seputar kaya kemarin saja, apa yang benar-benar terjadi. Dan kita punya bukti rekaman suaranya Nikita,” tegasnya.

Vokalis The Potters ini yakin bahwa pihaknya tidak bersalah, dan memiliki beberapa bukti yang sudah dijadikan barang bukti oleh pihak penyidik.

“Ini gue dipanggil yang jelas gue nggak melakukan, ini fitnah saja sih sebenarnya. Dan kita santai saja ngadepinnya. Nikita juga sudah jadi tersangka dan kita punya bukti-bukti,” tegasnya.

Comments Closed

Comments are closed.