Kilang Minyak Pertamina Cilacap Meledak

Author - April 2, 2011

Kilang Minyak Pertamina Cilacap Meledaki-berita, Pada sabtu dini hari tadi (2/4), sebuah tangki pertamina UP IV Cilacap telah meledak. Peristiwa tersebut sangat mengejutkan para warga karena suara ledakan sangat keras terdengar hingga jarak kejauhan. Selain itu juga, kobaran api yang sangat besar juga membuat panik para warga. Karena penasaran, sejumlah warga pun turun ke jalan untuk melihat asal sumber ledakan dan api yang berkobar tersebut. Akibatnya, langit di daerah cilacap menjadi gelap tertutup oleh asap hitam yang tebal menyelimuti wilayah terjadinya kebakaran.

Hery, warga lainnya juga melihat api yang membesar. “Suara ledakannya awalnya kaya guntur. Terus saya lihat ke langit nyala merah, sekarang masih berlangsung,” sambungnya. Ledakan terdengar mulai pukul 04.30 WIB. Sementara ini belum diketahui penyebab terjadinya kebakaran. Saat ini, berpuluh-puluh petugas pemadam kebakaran mencoba untuk memadamkan api yang berkobar itu.

Sementara itu, dari pihak polisi masih menyelidiki kasus ledakan ini. Apakah ada korban jiwa akibat ledakan ini? Sejauh ini, belum ada laporan mengenai jatuhnya korban jiwa ataupun kerugian yang ditimbulkan akibat ledakan besar itu. Warga yang bertempat tinggal di dekat lokasi terjadinya kebakaran pun, langsung menjauhkan diri agar tidak menimbulkan hal yang tidak diinginkan.

Comments Closed

Comments are closed.