Kisah One Less Lonely Girl Justin Bieber

Author - September 1, 2010

Kisah One Less Lonely Girl Justin Bieber. Ada yang spesial soal lagu One Less Lonely Girl milik Justin Bieber. Setiap konser, Justin akan membawakan lagu OLLG itu. Dan dia akan memilih satu penonton cewek untuk naik ke panggung dan bernyanyi bersamanya.
Kisah One Less Lonely Girl Justin Bieber
Dan salah satu penggemar Justin dari Ottawa rupanya berhasil menjadi gadis yang beruntung itu. Bintang pop sensasional itu mengajak Sara Hemens untuk naik ke panggung di konser yang digelar di Scotiabank minggu lalu dan memberi Sara sebuah buket bunga mawar.

Sara sendiri adalah murid kelas 11 Mother Theresa Catholic Secondary School di Barrhaven. Dan hari itu adalah hari yang paling indah baginya.

Selepas konser, Sara pun pulang ke rumah dan kemudian dia tidur dengan bunga mawar yang diberikan Justin padanya itu. Helen Hemens, sang ibu, berkata, “Dia pulang masih dengan terus menjerit-jerit. Aku bilang padanya, mimpimu sudah terpenuhi.”

Comments Closed

0 responses to “Kisah One Less Lonely Girl Justin Bieber”

  1. DEDE CONTESA says:

    ADUH SAMPE2 CWX TU MNJRIT2 Y…..
    KYK NYA DY SNENG BNGET DCH.

    Y KLO DH KSMPTAN JUSTIN BEIBER KNSER D INDONESIA,,,,MDH2HAN Q JG BRNTUNG BS BRJUMPA M JUSTIN BEIBER,.eeeeeeeeeeee,,,,,,,……..

  2. ratna says:

    wah q uga mo di kasih bunga n duet bareng ma jb…..py tu paztie mimpi…..

    kpan ea q bsa ktemu jb…….