KLB PSSI Didampingi Wanita Cantik Solo

Author - July 9, 2011

KLB PSSI Didampingi Wanita Cantik Soloi-berita.com, Untuk menciptakan suasana nyaman pada Kongres Luar Biasa PSSI periode 2011-2015 yang diselenggarakan di Kota Solo, Panitia penyelenggara Kongres memiliki strategi menarik untuk mendinginkan suasana yang memanas saat kongres berlangsung dengan menurunkan wanita tercantik se-Solo.

Walikota Solo Joko Widodo, yang bertindak sebagai tuan rumah penyelenggara, menjelaskan bahwa penampilan seni budaya serta Putra dan Putri Solo pada kongres kali ini akan dibuat menyatu dengan masyarakat dan kebudayaan setempat.

Kongres akan dibuka dengan kirab budaya oleh seniman-seniman Solo. Tata cara pengajuan interupsi diatur sedemikian rupa, sehingga meski mungkin kongres akan berlangsung panas, namun suasana tetap akan kondusif dimana peserta yang akan berbicara harus maju ke microphone yang telah disediakan dengan didampingi Putra dan Putri Solo.

“Jadi nanti kalau ada yang akan bertanya, diberikan microphone dan diapit oleh Putra dan Putri Solo. Jadi kami harap itu bisa meredam emosi penanya kalau mau marah,” tuturnya.

Menurut rencana, kongres akan dimulai Sabtu (9/7/11) sejak pukul 10.00 WIB dan diharapkan selesai pada pukul 14.00 WIB.

Comments Closed

Comments are closed.