Komentar Jenifer Bachdim Jadi Populer

Author - December 17, 2010

Komentar Jenifer Bachdim Jadi Populer – Pertandingan sengit dari kudua tim, Indonesia dan Filipina akhirnya dimenangkan oleh tim merah putih dengan skor tipis 1-0.Tidak hanya supporter,Kekasih penyerang Tim Garuda Jennifer Bachdim juga ikut merayakannya.

Lewat twitter, Jennifer mengungkapkan rasa bangganya kepada Indonesia atas kemenangan tersebut.Sehingga komentar tersebut menjadi begitu populer di situs jejaring sosial tersebut.

Berikut komentar Jennifer yang dikutip dari inilah.com “Garuda di dadaku … Garuda kebanggaanku … Kuyakin hari ini.. INDONESIA pasti menang !!! Go Indonesia !!! I support Timnas and my Man ♥,” tulisnya di Twitter.

Selain itu Jennifer juga mengungkapkan rasa bahagianya setelah dukungannya di Twiiter jadi paling populer di microbloging tersebut.

“WoW… Timnas won again! Im soo proud of them! And my tweet last night was on top tweets!!! Thats amazing,thanks lovely Indonesian Peoples ♥,” tulisnya

Comments Closed

0 responses to “Komentar Jenifer Bachdim Jadi Populer”

  1. SUPORTER DARI BALIKPAPAN says:

    kalau timnas indonesia ingin pemain yang berkualitas carilah diklub bola PERSIBA BALIKPAPAN yang Umur 21…atas nama RUSMIN NURYADIN dari sekolah bola MFS (MAKASSAR FOOTBALL SCHOOL) 2000…yang memiliki prestasi yang bagus dan berbakat….
    untuk persiapan ASEAN GAMES….