Kondisi Nazaruddin Memungkinkan Untuk Diperiksa KPK

Author - June 9, 2011

Kondisi Nazaruddin Memungkinkan Untuk Diperiksa KPK – Komisi Pemberatasan Korupsi (KPK) rencananya akan periksa mantan bendahara Partai Demokrat (PD) Jumat 10/6/2011. Melihat dari kondisi kesehatan Nazaruddin, ia memungkinkan untuk hadir dalam pemeriksaan komisi Pemberantasan Korupsi itu.

Ini diungkapakan Ketua Fraksi Partai Demokrat Jafar Hafsah saat ditemyui wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis 9/6/2011.
Ia mengatakan pemeriksaan Nazaruddin bisa saja dilakukan selama memang di panggil dan Nazaruddin memenuhi pemanggilan itu.

Jafar menambahkan, Nazaruddin akan pulang ke tanah air jika dipanggil oleh KPK. Namun Jafar mengaku tidak mengetahui kapan waktu pemeriksaan Nazaruddin oleh KPK.

Ditanya hubungan komunikasi dengan Nazar, Jafar mengatakan kalau ia belum berkomunikasi dengan mantan bendahara PD tersebut. Ia hanya mengatakan bahwa komunikasi terakhir Nazaruddin hanya bersama salah satu Ketua DPP PD Sutan Bhatoeghana.

Dilain tempat KPK mengatakan, Nazaruddin akan dipanggil terkait kasus dugaan korupsi penyediaan sarana pendidikan di Kemendiknas pada tahun 2007. Surat pemanggilan sendiri sudah dikirim pihak KPK pada Selasa 7/6/2011 ke rumah dan kekantor Nazaruddin di DPR.

Comments Closed

Comments are closed.