KPK Periksa Empat Tersangka Kasus Suap Wisma Atlet

Author - July 6, 2011

i-Berita – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dijadwalkan akan memeriksa empat tersangka kasus suap wisma atlet di Palembang. Namun sebelumnya KPK akan memeriksa Sekretaris Jenderal DPR, Nining Indra yang berstatus saksi terkait kasus tersebut.

Selain Nining, dikutip dari vivanews Rabu, 6/7/2011, KPK juga akan memeriksa Direktur Marketing PT Duta Graha Inda, Muhammad El Idris, Muhaimin (PNS Kemenpora), dan Rusmadi sebagai saksi. Mereka semua akan dimintai keterangannya untuk tersangka Wafid Muharam.

Seperti diketahui, KPK telah menetapkan empat tersangka. Mereka adalah bekas Bendahara Umum Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin, Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga Wafid Muharram, Direktur Marketing PT Duta Graha Indah Muhammad El Idris, dan Direktur PT Anak Negeri Mindo Rosalina Manulang.

Selain perkara suap Kemenpora, KPK juga akan memeriksa kurator Puguh Wirawan, tersangka suap terhadap hakim Pengadilan Niaga Syarifuddin Umar.

KPK juga menjadwalkan pemeriksaan terkait perkara dugaan korupsi pengelolaan bantuan sosial Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Pematang Siantar periode 2007, mantan Walikota Pematang Siantar, Robert Edison Siahaan yang telah ditahan juga akan kembali diperiksa penyidik KPK.

Comments Closed

Comments are closed.