Lady Gaga Tuntut Pemilik Susu ‘Baby Gaga’

Author - March 7, 2011

Lady Gaga Tuntut Pemilik Susu ‘Baby Gaga’i-berita, Perseteruan terjadi antara penyanyi Lady Gaga dengan pemilik kedai es krim yang dibuat dari susu manusia dengan nama Baby Gaga. Karena merasa namanya dipakai dalam kedai itu tanpa seizinnya, Lady pun telah menuntut sang pemilik. Selain itu, kedai tersebut juga dituduh memberikan nama tersebut agar popularitas usaha tersebut cepat meningkat mengingat Lady Gaga kini sedang menanjak di ranah hiburan. Meski telah digugat, namun sang pemilik kedai justru menantang Gaga dan menegaskan bahwa dirinya tidak akan gentar menghadapi tuntutan tersebut.

Pengacara Gaga telah mengirimkan surat hukum untuk bos ‘Baby Gaga’. Salah satu isi surat, memperingatkan untuk mengubah nama ‘Baby Gaga’. Demikian mengutip femalefirst, Minggu (6/3). Tuduhan lainnya, pengacara Gaga mengatakan, pemilik toko Matt O’Connor mengambil keuntungan dari artisnya. Seperti mengambil Nama ‘Baby Gaga’ untuk mempromosikan produknya secara provokatif.

“Ini produk makanan yang mungkin tidak aman untuk konsumsi manusia. Bisa membawa penyakit seperti virus hepatitis yang juga sangat merugikan,” tambahnya. Namun, O’Connor menegaskan tuntutan Gaga semena-mena. Ia menganggap tuntutan itu tidak masuk akal dan keterlaluan.

“Untuk Lady Gaga yang menuduh kita mencuri popularitasnya adalah menggelikan. Bagaimana dengan karya musiknya sendiri, apakah itu original. Dia juga lupa ‘gaga’ itu kata yang biasa diucapkan bayi. Lantas soal kesehatan, Gaga pernah memakai daging mati sebagai busananya,” papar O’Connor. “Kami siap mendaftarkan merek dagang ‘Baby Gaga’ dan yakin akan aman,” imbuhnya.

Comments Closed

Comments are closed.