Lagu Cinta Farhat Biasa, Briptu Norman Luar Biasa

Author - April 15, 2011

Lagu Cinta Farhat Biasa, Briptu Norman Luar Biasai-berita, Lagu terbaru Briptu Norman berjudul Cinta Farhat yang diciptakan oleh pengacara Farhat Abbas, rupanya telah menuai banyak kritik dari para pendukung Norman. Mereka sangat menyayangkan mengapa idolanya itu beralih membawakan pop biasa, padahal namanya telah dilambungkan dengan lagu India berjudul Chaiyya Chaiyya. Mereka berharap agar Norman tetap membawakan lagu India.

Salah satu kritikan dari penggemar Briptu Norman, mengatakan bahwa sebenarnya lagu yang diciptakan oleh Farhat Abbas biasa-biasa saja, namun berhubung Briptu Norman yang membawakan, lagu tersebut menjadi luar biasa. Para penggemar pun bertanya-tanya mengapa Norman lebih memilih membawakan lagu dari Farhat Abbas, padahal masih banyak pencipta lagu lain yang memang profesinya sebagai pencipta lagu.

Selain itu juga, mengapa judul lagunya itu sangat memperlihatkan nama seorang penciptanya. Apakah langkah membuat lagi itu sebagai promosi Farhat yang memanfaatkan ketenaran Norman yang kini sedang meledak? Seperti diberitakan, setelah tenar dengan video rekaman lagu ‘Chayya-chayya’ dan ‘Kita dan Dunia’ di situs YouTube, Briptu Norman Kamaru merambah ke entertainmen. Selain tampil di acara televisi, dia juga mulai masuk dapur rekaman. Norman digaet oleh Farhat Abbas untuk membawakan lagu-lagu ciptaannya.

Comments Closed

Comments are closed.