Ledakan Dasyat Guncang Tambang Meksiko

Author - May 4, 2011

Ledakan Dasyat Guncang Tambang Meksiko – Sebuah ledakan dasyat menimpa sebuah pertambangan di Meksiko. Dikabarkan sedikitnya 4 korban tewas dalam peristiwa tersebut.

Menurut informasi yang didapat, saat ledakan terjadi ada 14 orang pekerja tambang terjebak di reruntuhan. Saat tim penyelamat mengavakuasi korban,hanya 10 pekerja yang dinyatakan selamat, 4 orangnya dinyatakan tewas saat evakuasi dilakukan.

Empat penambang Meksiko tewas terjadi setelah mereka terperangkap pada kedalaman 60 meter. Ledakan gas sendiri terjadi di sebuah tambang batu bara di kota San Juan de Sabinas, sebelah utara Meksiko, Selasa 3/5/2011.

Saat ini Sekretaris Departemen Tenaga Kerja Meksiko, Javier Lozano Alarcon, telah mengumumkan nama 4 pekerja yang tewas lewat Twtter pribadinya. Korban tewas itu adalah Julio Cesar Resendiz Dominguez, Mario Alberto Anguiano Montes, Leobardo Sanchez Santos, dan Isaias Valero Perez.

Terkait insiden, pemerintah setempat telah berhasil mengevakuasi para korban ledakan tambang. Korban yang mengalami luka-luka telah di bawa kerumah sakit di negara tersebut untuk mendapatkan perawatan intensif.

Comments Closed

Comments are closed.