Lepas Jabatan, Arnold Schwarzenegger Jadi Nazi

Author - January 22, 2011

Lepas Jabatan, Arnold Schwarzenegger Jadi Nazii-berita, Seusai melepas jabatannya sebagai Gubernur California, Arnold Schwarzenegger mengatakan bahwa ia akan kembali ke profesinya sebagai pemain film. Bahkan, belum lama melepas jabatannya, Arnold sudah dikontrak untuk membintangi sebuah film. “Saat ini saya membaca-bacan tiga naskah,” ujar Arnold kepada surat kabar Austria Kronen Zeitung seperti dikutip Fox News. Meski begitu, aktor kelahiran Austria itu mengakui bahwa dia tidak akan mengulangi perannya sebagai Conan the Barbarian mengingat umur yang sudah semakin tua. Rasanya tidak akan mungkin lagi jika ia kembali berperan dalam adegan perkelahian. “Di masa depan saya harus menyesuaikan diri dengan peran untuk usia saya. Clint Eastwood juga melakukannya. Perkelahian sengit tidak mungkin lagi,” ujar Arnold.

Pria yang kini berusia 65 tahun itu mengaku bahwa dirinya kini sedang fokus dalam perannya membintangi film tentang Perang Dunia II yang berjudul With Wings As Eagles. Bahkan, ternyata Arnold sudah direncanakan berperan dalam proyek film itu selama beberapa tahun terakhir. Ia menceritakan bahwa dalam filmnya ini, ia akan berperan sebagai komandan Nazi yang menolak mengeksekusi sekelompok tentara Amerika. “Dalam film itu saya akan memerankan tentara tua, yang mendapat perintah pada akhir perang untuk membunuh sekumpulan anak-anak muda. Tetapi, dia tidak melakukannya dan menyelamatkan mereka dengan risiko keselamatan dirinya sendiri dan mengalami bermacam-macam petualangan.”

Schwarzenegger tampil sebagai cameo musim panas lalu dalam film The Expendables. Dia sudah ngetweet tentang berhubungan kembali dengan rekan-rekan Hollywoodnya seperti James Cameron, Sylvester Stallone dan Harrison Ford. Schwarzenegger memiliki keraguan mengenai kembalinya dunia yang membesarkan namanya. “Akankah saya masih memiliki kesabaran untuk duduk di set dan melakukan shooting film selama tiga bulan atau enam bulan? Saya tidak tahu,” tulis Schwarzenegger di Twitter pada Oktober lalu.

Comments Closed

Comments are closed.