Luna Maya Jadi Tersangka, Cut Tari Mengaku?

Author - June 30, 2010

Luna Maya Jadi Tersangka, Cut Tari Mengaku?. Kasus luna maya dan cut tari kini belum juga terselesaikan, banyak rumor yang beredar di masyarakat yang mengatakan bahwa luna maya telah ditetapkan jadi tersangka dan juga cut tari yang telah mengakui bahwa video ariel dan cut tari tersebut adalah asli. Ternyata setelah ditelusuri keberan berita ini, kami tidak menemukan klarifikasi yang tegas bahwa cut tari telah mengakui perbuatannya dengan ariel.

Yang kami temukan hanyalah tulisan-tulisan yang mengatakan bahwa cut tari dan luna maya akan menjadi tersangka. Hmm, ternyata butuh waktu yang sangat lama sekali untuk membereskan permasalahan ini. Saat ini masyarakat masih sibuk membicarakan tentang kasus artis dalam negeri ini. DPR sendiri menyesalkan mengapa kasus ini sangat lamban, seperti yang dikatakan oleh Wakil Ketua DPR RI Taufik Kurniawan “”Jika selama ini Polisi bisa dengan cepat mengungkap pelaku penboman dari hasil rekaman CCTV, ternyata dalam kasus video mesum yang direkam dengan kamera dari telepon seluler dengan kualitas yang lebih baik itu justru polisi lambat. Masyarakat kita kritis kok,” ujar Taufik kepada wartawan, Selasa (29/6)”.

Luna Maya

Namun beredarnya isu bahwa luna maya jadi tersangka dan cut tari mengaku ini bisa saja terjadi dan bisa juga hilang dari pembahasan nanti, saat ini kita lihat sepertinya permasalahan ini menjadi salah satu permasalahan negara, dimana seharusnya Negara seharusnya fokus dengan hal yang lebih penting lainnya.

Pihak dasyat mengkonfirmasi akan memecat luna maya apabila terbukti melakukan mesum dan ditetapkan menjadi tersangka, sedangkan cut tari telah diperiksa oleh pihak berwajib tapi cut tari dan suaminya tetap bungkam. Semoga permasalahan ini cepat terselesaikan.

Comments Closed

0 responses to “Luna Maya Jadi Tersangka, Cut Tari Mengaku?”

  1. novida astuty says:

    hsl 99,9 prsn,berarti blh dktkn ASLI.knpa hrs pusing lg gan?

  2. novida astuty says:

    org sdh klhtn kok msh dttpin,jujur aja,tuk mengurangi dosa,c

  3. novida astuty says:

    vdio prno mirip 3 artis indo ppn atas,ttp aj lolos di mnca ngra,sungguh amat memprihatinkn.mmlkn bnget.